Saturday, April 30, 2011

Be Hacker A (Atau Hanya Lihat Seperti Satu)

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa yang seorang hacker komputer terlihat seperti? Anda mungkin akan terkejut kalau tahu. Jika Anda belum memiliki banyak pengalaman dengan semua hal yang berhubungan dengan menjadi komputer geek, Anda mungkin gambar penjahat atau orang bajingan-seperti di pikiran Anda. Namun, menjadi hacker tidak selalu memiliki konotasi negatif. Seperti Richard telah menunjukkan dalam artikel sebelum, hacking hanya dapat bentuk lain dari kustomisasi, dan tidak selalu harus menjadi aspek berbahaya untuk itu semua.

hacker favorit saya dari film ini Neo dalam The Matrix. Dia membuat menjadi hacker tampak seksi dan keren, meskipun saya bayangkan mungkin tidak seperti itu dalam kehidupan nyata. Apakah Anda pernah memiliki fantasi hacker komputer dan ingin menjadi salah satu? Tentu saja tidak, kan? Jangan menjawab pertanyaan itu dengan keras. Saya senang untuk mengatakan sekarang Anda memiliki kesempatan Anda. Sebuah situs baru bernama Hacker Typer akan memungkinkan Anda untuk berpura-pura Anda Neo dan tipe dalam matriks. Hal ini benar-benar keren jahat, dan gambar di bawah ini adalah dari hacking saya sendiri. Ada fitur baru yang ditambahkan ke situs ini terus-menerus, dan itu sangat sederhana dan menyenangkan.

Asal Anda tahu, ia pergi tadi malam virus sehingga Anda bisa mendapatkan pesan kesalahan saat Anda mengunjungi situs, namun hanya menempel dengan itu untuk kedua dan siklus akan melalui. Jika Anda menggunakan Mac, tekan tombol ALT tiga kali dan ACCESS DIBERIKAN kotak akan muncul. Wow, sepertinya Anda adalah komputer hacking sudah, bukan? Hanya berhati-hatilah bila Anda berada dalam matriks. Jangan lakukan apapun untuk menghancurkan kita semua, oke?

How To Be A HackerEnter Hacker Typer Here (at your own risk)








0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com