Sunday, April 24, 2011

Menjebol Keamanan PC Security

Menjebol Keamanan PC Security dan Windows
Untuk Windows XP
chandrabadboy_87@yahoo.com
Anda ingin menjebol keamanan security pada PC anda yang telah diprotect oleh orang tua? atau orang lain? ingin membuka suatu file yang telah diprotect oleh pemiliknya? ikuti langkah-langkah yang akan saya berikan kepada!
  1. Carilah file-file keamanan PC Security asli Windows, yaitu SDAEMON.EXE dan WINWD.EXE
  2. Karena file ini di Hidden oleh PC Security, maka anda harus masuk melalui DOS System, atau search menggunakan hidden file
  3. File ini biasanya berada di C:/Windows/System
  4. Hapuslah kedua file ini, dan anda telah membobol keamanan komputer.
Sekarang anda dapat memasuki user account manapun tanpa password melalui Windows Log On System, atau anda sekarang bisa membuka dan meng-edit file apapun yang di sembunyikan dan di-protect oleh PC Security, namun bila anda belum puas, ikutilah langkah saya yang berikutnya, ini dia langkah berikutnya....
  1. Misalkan kita menggunakan user account "Windows"
  2. Lalu kita melakukan Log Off
  3. Bila komputer menampilkan Welcome Screen (standar Windows), ketikkan Ctrl+Alt+Delete secara bersamaan, lalu akan muncul Log On Bar, ubahlah nama user account dari "Windows" menjadi "Administrator"
  4. Bila komputer tidak menggunakan Welcome Screen (langsung menuju Log On Bar) anda harus memasukkan Password untuk Administrator, yaitu "admin" atau "administrator".
Menjebol keamanan komputer dengan menggunakan Administrator Log On, hanya untuk komputer yang Administrator dasarnya tidak diberikan atau diganti Password oleh pemilik komputer yang telah membukanya terlebih dahulu. Atau anda menginginkan cara nekat?
  1. Bukalah Control Panel
  2. Masuklah kedalam User Accounts
  3. Masuklah kedalam account yang ingin anda bobol.
  4. Lalu hapuslah Password yang terpasang dan anda akan beresiko kehilangan Passport Account, Saved Cookies and Password.
  5. Anda dapat membuka akun yang ingin anda bobol
Kami dari pihak Startup akan memberikan banyak penjelasan mengenai pembajakan dan pembobolan program-program komputer berbasis Windows. Mulai dari Microsoft Office hingga internet gratis. Tapi kami memohon agar ilmu-ilmu yang kami berikan kepada anda tidak dipersalah gunakan.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com