Friday, May 13, 2011

Bagaimana meningkatkan utorrent Speed ​​Download

μTorrent (atau uTorrent, biasa disingkat sebagai "μT" atau "uT") adalah, freeware sumber klien BitTorrent ditutup oleh BitTorrent, Inc. Ia mendapat "μ" dalam namanya dari awalan SI "mikro-" yang berarti "satu juta", me

utorrentrujuk pada jejak memori kecil program: Program ini dirancang untuk menggunakan sumber daya komputer minimal sementara fungsionalitas menawarkan sebanding dengan klien BitTorrent yang lebih besar seperti sebagai Vuze atau BitComet.

Program ini telah menerima ulasan yang baik secara konsisten untuk set fitur, kinerja, stabilitas, dan dukungan untuk perangkat keras lama dan versi Windows. Sebuah laporan menunjukkan bahwa μTorrent adalah client BitTorrent kedua yang paling populer (setelah Xunlei Cina).

Ini tersedia untuk Microsoft Windows dan Mac OS X. Server μTorrent tersedia untuk Linux. Semua versi yang ditulis dalam C + +. Its sudah sedang dikembangkan sejak tahun 2005, saya melihat banyak orang film download, software dan hal-hal ditambal lainnya ilegal dari situs torrent, karena itu saya posting trik yang bagaimana kita bisa meningkatkan kecepatan download dari μTorrent, Tentu! kali ini juga saya akan memberikan informasi dengan bantuan gambar dan panduan.

Tutorial untuk Bagaimana Speed ​​Up uTorrent:

Anda dapat men-download μTorrent dari sini. Jadi, mari kita mulai panduan cerdas! Saya akan menunjukkan kepada Anda bahwa bagaimana kita bisa men-tweak kecepatan μTorrent men-download inorder untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dan menghemat waktu.

1) Buka μTorrent, Dan pergi ke Preferensi Pilihan> dan melakukan apa yang saya lakukan! (periksa juga apa yang saya diperiksa)

bandwidth hacking utorrent

2) Sekarang Bandwidth terbuka, dan melakukan apa yang saya lakukan di screen shot di bawah ini!3)
bandwidth hacking utorrent
3).Sekarang, Pindah ke BiTorrent dan melakukan apa yang saya lakukan di screen shot di bawah ini! (Periksa apa pun yang saya punya diperiksa)

bittorrent
4) Sekarang lanjutkan ke antrian, dan mengikuti persis apa yang saya lakukan di screen shot!
Que Utorrent
5) Setelah itu, Ke maju, dan ikuti aku!
advanced utorrent
6) Setelah itu klik yang berlaku, dan melakukan ini di bawah Logger!

logger utorrent 
7) Langkah terakhir, Klik kanan torrent download dan melakukan hal ini: klik kanan pada file yang sedang didownload, dan pergi ke Bandwidth Alokasi> Tinggi, Setelah itu Anda selesai.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com