Saturday, April 16, 2011

Hidetools Spy Monitor (Keylogger Tercanggih Masa Kini)

Hidetools Spy Monitor adalah spy software komputer dan membuat catatan secara diam-diam. Hidetools Spy Monitor dapat secara otomatis membuat laporan log dan mengirimnya ke alamat email Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk memonitor PC anda dari setiap tempat di mana Anda dapat memeriksa email Anda.


Fitur:
Spy Monitor Hidetools menyediakan banyak fitur pemantauan komputer penting.
Hal ini mudah digunakan dan software monitoring ini meliputi keylogger, mengambil screenshot, program dan website penebangan, pemantauan aktivitas komputer.


  1. Keystrokes Typed, Spy Monitor diam-diam Hidetools catatan setiap penekanan tombol diketik di komputer Anda bersama aplikasi judul dan waktu. Juga, memungkinkan Anda untuk merekam password dengan mudah. Setiap pengguna dapat dipantau.
  2. Website Dikunjungi, Spy Monitor Hidetools catatan semua alamat situs web (URL) bersama dengan judul situs dan tanggal / waktu kunjungan. Program mendukung versi terbaru dari browser Internet Explorer, Netscape, Opera, Mozilla Firefox dan America Online.
  3. Aplikasi Kegiatan Logging, Spy Monitor Hidetools melacak semua program yang digunakan pada komputer Anda. Log juga termasuk ketika aplikasi diaktifkan, berhenti, dan berapa lama itu benar-benar digunakan.
  4. Capturing Screenshot, Spy Monitor Hidetools menangkap screenshot dari layar komputer pada interval yang ditentukan oleh Anda. Screenshot dapat menangkap sesering sekali per menit. Melihat apa yang pengguna lakukan pada waktu itu!!!
  5. Komputer Activity, Software ini mengontrol waktu yang dihabiskan pengguna di komputer Anda. Spy Monitor Hidetools log semua aktivitas sistem (shutdowns dan pengguna logons).
  6. Remote Monitoring, Perangkat lunak mata-mata dapat secara otomatis mengirim laporan log ke alamat email Anda. Ini memungkinkan Anda untuk memonitor PC anda dari setiap tempat di mana Anda bisa mengecek email Anda. Anda dapat termasuk atau semua pilihan laporan, yang memungkinkan Anda untuk mengirim hanya aktivitas yang Anda inginkan ke email anda.
  7. Program Hidden, Program bekerja diam-diam dan tak seorang pun bisa mendeteksinya. Hanya Anda akan tahu bahwa mata-mata Monitor diinstal!!!
  8. Password Protection, Hidetools Spy Monitor dilindungi dengan sandi untuk mencegah pemantauan mematikan dan pilihan perubahan. Hanya orang yang mengetahui hotkey khusus dan password dapat mengakses software ini.
  9. Support for Windows Vista, Program ini dirancang untuk Windows Vista/98/2000/NT/XP.
  10. Parental Control, Banyak orangtua khawatir apa yang anak-anak mereka lakukan di komputer. Apakah mereka melakukan pekerjaan rumah atau bermain? Tua ingin melindungi mereka dari percakapan dengan orang asing, penyerangan website dan sebagainya. Dengan Hidetools Spy Monitor Anda akan dapat melihat semua anak-anak Anda aktivitas komputer dan mendeteksi masalah.
  11. Karyawan Monitoring, Komputer adalah sarana utama kerja dan sarana utama hiburan. Sekarang majikan telah kecemasan baru - instant messenger, surfing internet, on-line games, e-mail, chatting, situs porno, dll Dengan program ini, Anda akan menemukan masalah dengan para karyawan, mencegah informasi penting pencurian, meningkatkan disiplin dan meningkatkan produktivitas perusahaan anda!
  12. Pasangan Monitoring, Pasangan monitoring software adalah cara termudah untuk menemukan kebenaran tentang pasangan Anda dan mengungkap kecurigaan. Spy Monitor Hidetools sama sekali tidak terlihat searching adalah yang paling berbahaya metode. Anda hanya perlu menginstal software ini dan laporan log rinci akan dikirim ke alamat e-mail. Apa yang dapat menjadi cara yang lebih mudah untuk menghilangkan kecurigaan Anda yang merusak hubungan?
  13. Sekolah dan Institusi, Software ini membantu lembaga-lembaga publik untuk mencegah penggunaan komputer yang tidak cocok dan komputer Wreckers.
  14. Kontrol Pribadi, Dengan Hidetools Spy Monitor Anda dapat melacak jika komputer Anda digunakan tanpa izin Anda saat Anda sedang pergi dan bagaimana. Hal ini memungkinkan Anda untuk melindungi privasi dan keamanan Anda.
  15. File Backup, Menggunakan Hidetools Spy Monitor Anda dapat menghemat waktu Anda dengan mencegah kerusakan data insidentil.


Untuk Contoh: Anda dapat mengembalikan teks yang diketik, mengunjungi situs web dan sebagainya.

Untuk download softwarenya klik disini.

caranya :

1. klik email log delivery
2. akan keluar jendela setting email, dan centang Send Logs via E-Mail
3. Pada coloum Send E-Mail To,, isikan email anda (email yang untuk mengirim log) ?!
4. Pada coloum E-Mail Subject isikan "Hidetools Spy Monitor Report"
5. Pada coloum Send Every isikan setiap berapa jam log itu di kirim ke anda ?!
6. Jika sudah coba klik Test,, lalu cek email anda !!! (biasanya dari kevin-hale@yandex.ru

Selamat Mencoba Semoga Berhasil !!!

1 komentar:

Pengantar Teknologi Informasi said...

ya mas...,emank waktu melakukan click pada tombol test emank terkirim...,tetapi yang saya alami..,tidak dapat melakukan pengiriman seperti waktu yang telah di tentukan.
g mgkn khn hars setiap waktu melakukan menekan tombol test sedangkan jarak komputerny antar kota.
mohon pencerahanny mas.. mksh...

Template by : kendhin x-template.blogspot.com